TRIPANJI PERSATUAN NASIONAL

1. HAPUSKAN HUTANG LUAR NEGERI 2. NASIONALISASI INDUSTRI ASING 3. INDUSTRIALISASI NASIONAL

10 Desember 2009

AMANAT RAKYAT PEMBAYAR PAJAK

Bismillah,

Pada Hari Anti Korupsi Internasional yang suci ini, kami, rakyat pembayar pajak, lapisan masyarakat yang paling dirugikan oleh tindakan korupsi para pejabat di negeri ini, mengamanatkan:

1. Fakta di balik Kriminalisasi KPK agar segera dibuka kepada publik. Para mafia/markus/buaya yang menjadi dalang di balik Kriminalisasi KPK harus segera ditangkap dan diadili. Kami curiga terdapat benang merah antara Kriminalisasi KPK dengan Skandal Bank Century.

2. Menghimbau kepada Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk segera mundur dari jabatannya demi mempertanggungjawabkan kerugian Negara sebesar Rp 6,7 trilyun dalam Skandal Bank Century. Presiden SBY pun, untuk membuktikan niatan baiknya, juga harus bersedia dan bersiap dipanggil menjadi saksi dalam pembongkaran Skandal Bank Century.

3. Menghimbau kepada seluruh rakyat pembayar pajak di seantero negeri untuk segera membentuk posko-posko anti korupsi di kota/kabupatennya. Hanya dengan peran aktif rakyat pembayar pajak sajalah, korupsi di seluruh wilayah Indonesia dapat lebih cepat diberantas.

Demikianlah amanat ini kami sampaikan untuk segera dipenuhi demi terwujudnya Indonesia Baru Tanpa Korupsi. Kami sudah muak, sebagian di antara kami sudah kelaparan. Ini adalah peringatan kami yang pertama. Salam Damai, Suara Rakyat Suara Tuhan.

Seluruh Indonesia, 9 Desember 2009

Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) – Lalu Hilman Afriandi
Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI) – Marlo Sitompul
Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI) – Dominggus Oktavianus
Jaringan Kerja Kebudayaan Rakyat (JAKER) – Tejo Priyono
Serikat Tani Nasional (STN) – Yudi Budi Wibowo
Partisipasi Indonesia – Arie Ariyanto
Partai Rakyat Demokratik (PRD) – Agus Jabo Priyono

0 komentar:

Posting Komentar

Segala kritikan, cacian , makian dsb selalu diterim kirim juga pesan tau call : 0812 6034 7147 / 0819 3426 3185

Perfect Day

BTricks


ShoutMix chat widget

Pengunjung

PENGUNJUNG

free counters